Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap

Profil dan Biodata Citra Kirana LengkapCitra Kirana merupakan wanita kelahiran Bogor pada 22 tahun yang lalu, atau tepatnya pada 23 April 1994. Wanita yang merupakan buah hati dari Darmis Makmur ini bisa dibilang mempunyai karir yang cukup gemilang dalam industri layar kaca pertelevisian Indonesia. Diketahui sejak 7 tahun yang lalu Citra Kirana ini sudah membintangi berbagai sinetron di televisi Indonesia. Meskipun belum pernah membintangi film yang dihadirkan di bioskop, namun nama Citra Kirana ini sangat dikenal oleh masyarakat.

Wanita yang memiliki zodiak taurus ini memang sudah banyak membintangi berbagai sinetron pertelevisian Indonesia terutama sinetron yang memiliki rating yang cukup tinggi. Contohnya saja adalah sinetron Safa dan Marwah yang tayang pada tahun 2009 hingga tahun 2010, Citra Kirana menjadi salah satu bintang pada film yang paling fenomenal saat itu. Dengan bermain di salah satu sinetron yang memiliki rating tertinggi tersebut, membuat karir Citra Kirana inu menjadi sangat cemerlang dengan hadirnya ia di berbagai sinetron lainnya.

Profil dan Biodata Citra Kirana Lengkap

Setelah sukses bersama sinetron Safa dan Warwah saat itu, Citra Kirana juga dipanggil dalam proyek sinetreon fenomenal lainnya yaitu Ketika Cinta Bertasbih yang tayang pada tahun 2010. Saat itu Citra Kirana hanya tampil pada serial Ketika Cinta Bertasbih edisi Ramadhan. Meskipun hanya tampil saat edisi ramadhan, namun Citra Kirana juga menjadi bintang dalam sinetron tersebut dan juga merupakan salah satu penyokong kesuksesan sinetron ini dalam meraih rating tertinggi.

Pada tahun selanjutnya, Citra Kirana semakin dipercaya dalam membintangi sinetron yang dinilai memiliki keistimewaan tersendiri dalam hati masyarakat. Sinetron Putri yang Ditukar yang tayang pada tahun 2011 merupakan salah satu sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat dan hingga saat ini masih banyak yang menjadi penggemar asli sinetreon tersebut. Dalam sinetron Putri yang Ditukar yang merupakan sinetron andalan dari RCTI pada saat itu membuat nama Citra Kirana ini semakin melambung sebagai salah satu aktris terbaik.

Dan karena prestasinya yang sangat gemilang tersebut, Citra Kirana nampaknya kembali dipercaya sebagai salah satu bintang sinetron yang akan membintangi salah satu sinetron terbaik dari RCTI lainnya. “Dewa” merupakan sinetron serial dari RCTI yang digadang-gadang akan menggeser menjadi penerus kesuksesan Putri yang Ditukar pada saat ini. Namun ternyata hal ini tidak sesuai kenyataan. Dewa memiliki rating yang cukup rendah dan dalam hal ini karir Citra Kirana cukup gagal jika dibandingkan saat ia membintangi sinetron-sinetron sebelumnya yang memiliki rating cukup tinggi.

Namun hal ini bukan menjadi langkah terakhir dalam karir Citra Kirana. Di tahun selanjutnya tepatnya pada tahun 2012, ia membintangi salah satu sinetron terbaik dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini yaitu Tukang Bubur Naik Haji the series. Serial drama sinetron Tukang Bubur Naik Haji memang telah menghiasi layar kaca sejak tahun 2010 yang lalu, namun Citra Kirana baru bergabung pada tahun 2012 karena menggantikan posisi salah satu pemainnya.

Dalam sinetron yang memiliki rekor sebagai pemilik episode terbanyak dan masih berjalan hingga saat ini tersebut, karir Citra Kirana cukup gemilang dengan beberapa peran yang cukup sentral dalam film tersebut. Maka kesimpulannya Citra Kirana ini mempunyai karir yang cukup ciamik dalam beberapa film fenomenal yang memiliki rating sangat tinggi.

Selain itu, Citra Kirana ini juga diketahui telah membintang beberapa serial FTV yaitu Janji Cinta, Tarzan Masuk Kota, dan Catatan Mas Boy yang juga menjadi serial FTV bisa dibilang memiliki jumlah penonton terbanyak. Begitulah informasi dari kami terkait profil dan biodata Citra Kirana. Semoga dengan adanya informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya.